Fuji Dijodohkan dengan Alam Ganjar, Haji Faisal Bilang Begini

Fuji Dijodohkan dengan Alam Ganjar, Haji Faisal Bilang Begini

Seleb | okezone | Senin, 22 Januari 2024 - 18:20
share

JAKARTA - Fujianti Utami tengah menjadi perbincangan publik setelah dijodohkan oleh netizen dengan Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau Alam Ganjar . Terkait perjodohan itu, sang ayah, Haji Faisal pun ikut berkomentar.

Haji Faisal mengaku kurang setuju dengan perjodohan yang kerap dilakukan netizen kepada putrinya ini.

"Kalau soal anak saya dijodoh-jodohin, kalau saya sih dari awal sudah bilang saya kurang sepakat," kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan tanpa alasan, Haji Faisal rupanya tak ingin perjodohan tersebut membuat banyak orang kecewa apabila hal itu tidak terjadi.

"Ya syukur-syukur kalau jodoh dengan dia nggak apa-apa, baik, kalau seandainya tidak cocok dengan sosok tersebut, tentulah kekecewaan ada," ujar Faisal.

Menurutnya, kekecewaan netizen kelak akan berdampak kepada masa depan Fuji. Oleh karena itu, Haji Faisal berharap Fuji bisa menentukan jodohnya sendiri.

"Kekecewaan ini bisa membuat sesuatu hal yang kurang baik, nanti ada postingan beginilah, begitulah, akhirnya akan membebani anak itu sendiri dan membebani pula pihak lain yang dijodoh-jodohin itu," ucapnya.

"Jadi daripada mereka dijodoh-jodohkan, lebih baik lihat saja perkembangan ke depan, biarkan mereka menjalani kehidupan," sambung Haji Faisal.

Topik Menarik