Robby Purba Ucapkan Terima Kasih ke Mahfud MD dan Cak Imin Usai Nonton Debat Cawapres 2024

Robby Purba Ucapkan Terima Kasih ke Mahfud MD dan Cak Imin Usai Nonton Debat Cawapres 2024

Seleb | okezone | Senin, 22 Januari 2024 - 10:16
share

JAKARTA - Robby Purba menjadi salah satu artis yang menyaksikan dengan seksama acara debat Calon Wakil Presiden 2024 yang digelar pada Minggu, 21 Januari 2024 malam. Melalui akun Instagramnya, Robby mengaku berterima kasih pada Cawapres nomor urut 01 dan 03 yakni Muhaimin Iskandar serta Mahfud MD.

Bukan tanpa sebab, pasalnya bintang film 99 Nama Cinta ini mendapatkan cukup banyak ilmu dari debat yang dilaksanakan secara live dari JCC Senayan, Jakarta Pusat. Bahkan ia pun mengaku salut dan hormat pada performa dari kedua cawapres tersebut.

"Terima kasih buat ilmunya malam ini. Terima kasih buat positivity, energi dan sharingnya malam ini," tulis Robby Purba pada unggahannya, sekaligus menyertakan foto dua cawapres.

"Sebagai anak muda (menuju tua) yang kosong, saya salut, hormat, dan mau belajar dari Bapak Berdua. Sungkemmmm....," sambungnya.

Robby Purba Ucapkan Terima Kasih ke Mahfud MD dan Cak Imin usai nonton debat Cawapres (Foto: Instagram/robbypurba)

Sayangnya, unggahan Robby Purba mendadak ramai dikomentari oleh netizen yang menganggap bahwa pria 37 tahun ini menyudutkan salah satu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden. Kendati begitu, Robby menegaskan bahwa ia hanya sekedar mengucapkan terima kasih pada dua Cawapres lantaran mendapat banyak ilmu.

Lewat unggahannya, Robby pun mengaku belum menentukan pilihannya di Pemilu 2024 yang digelar 14 Februari mendatang. Namun sebagai warga negara, ia berharap agar Pemilu 2024 bisa berjalan aman dan masyarakat puntidak terpecah belah hanya karena pilihan berbeda.