Aditya Zoni Sebut Ammar Zoni Menyesal saat Temui Jenazah Ayahnya

Aditya Zoni Sebut Ammar Zoni Menyesal saat Temui Jenazah Ayahnya

Seleb | okezone | Minggu, 21 Januari 2024 - 19:05
share

JAKARTA - Aditya Zoni bicara soal kehadiran kakaknya, Ammar Zoni di rumah duka, ketika sang ayah baru dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu, 20 Januari 2024 malam. Saat itu, Ammar diketahui hanya memiliki sedikit waktu bertemu dengan sang ayah untuk yang terakhir kalinya.

Terkait hal itu, Aditya Zoni mengatakan bahwa suami Irish Bella tersebut berusaha untuk benar-benar memanfaatkan waktu bertemu dengan ayahnya. Bahkan ia pun sempat menyesal telah melakukan kesalahan di sisa akhir hidup sang ayah.

"Kalau bang Ammar semalam cuma nangis-nangis aja gitu dan nyesel sekali," ujar Aditya Zoni usai mengantarkan sang ayah di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat Minggu (21/1/2024).

Bintang film Zerre: Pendekar Ufuk Timur ini juga mengatakan bahwa Ammar mendapat hak untuk melayat sesuai dengan Pasal 1 angka 7 Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1995 tentang Pemasyarakatan (UU Pemasyarakatan).

Aditya Zoni sebut Ammar Zoni menyesal saat temui jenazah ayahnya (Foto: Instagram/real_aditya1)

"Kan itu hak progresifnya tahanan, undang-undangnya ada kalau ada keluarga yang meninggal itu bisa untuk datang sejam, dua jam," ucap Aditya Zoni menambahkan.

Kendati begitu, suami Yasmine Ow ini enggan berkomentar banyak soal peraturan Undang-Undang. Ia hanya meminta doa untuk kepergian sang ayah, usai berjuang melawan kanker stadium 4.

"Mudah-mudahan kita doain bapak saya diterima disisiNYA, dilapangkan dan dilapangkan kuburnya," pungkas Aditya Zoni.

Topik Menarik