Eva Celia Rupanya Pernah Alami Gangguan Kecemasan Selama 7 Tahun

Eva Celia Rupanya Pernah Alami Gangguan Kecemasan Selama 7 Tahun

Seleb | okezone | Kamis, 18 Januari 2024 - 18:05
share

JAKARTA - Eva Celia ternyata pernah mengalami anxiety disorder atau gangguan kecemasan. Hal tersebut bahkan ia alami selama tujuh tahun lamanya.

Pengakuan tersebut diungkapkan oleh anak dari musisi Indra Lesmana saat menjadi bintang tamu di sebuah acara produk minyak aromaterapi di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024).

"Saya pernah mengalami anxiety disorder tujuh sampai delapan tahun. Untungnya, saya akhirnya menemukan mekanis dan alat yang bisa membuat saya lepas dari itu," ujar Eva Celia.

Sayangnya, penyanyi kelahiran 21 September 1992 itu enggan untuk mengungkap apa faktor yang membuat dia bisa mengalami kondisi tersebut.

Eva Celia rupanya pernah alami gangguan kecemasan selama 7 tahun (Foto: Instagram/evacelia)


"Ada banyak hal sih cuma saya enggak mungkin curhat di sini," katanya.

Akan tetapi, istri dari Demas Narawangsa ini tidak membantah jika dirinya hingga kini masih sering mengalami rasa cemas yang berlebihan. Perasaan itu biasa dirasakannya terutama saat bekerja.

Salah satunya saat ia mengalami kesulitan menemukan inspirasi untuk membuat lagu. Apalagi jika terus-terusan dikejar deadline.

"Selain itu saya sering mengalami stage fright (demam panggung. Sebelum hari H manggun biasanya saya pasti sudah stress banget," ujarnya.

Topik Menarik