Hanum Mega Pamer Outfit Golf Rp162 Juta, Netizen: Sombong Banget!

Hanum Mega Pamer Outfit Golf Rp162 Juta, Netizen: Sombong Banget!

Seleb | okezone | Kamis, 18 Januari 2024 - 17:30
share

JAKARTA - Selebgram Hanum Mega sedang getol menjajal olahraga golf sebagai hobi baru. Hal itu diungkapkannya lewat unggahan di Instagram, pada 17 Januari 2024.

Dalam foto unggahannya, ibu dua anak itu terlihat sedang berada di driving range golf. Dia mengenakan atasan hitam dan rok putih sambil berpose mengayunkan stick golf.

Senang banget bisa mencoba hal baru dalam hidup, katanya melengkapi unggahan foto yang telah disukai lebih dari 115.000 akun Instagram tersebut.

Ada lebih dari 600 komentar yang memenuhi unggahan tersebut, termasuk komentar akun @imeldaaaptr yang menuliskan, OTW komen berapa harga outfit lo hari ini dimulai dari jepit rambut Pr**a Rp8 jeti.

Membalas komentar tersebut, Hanum Mega kemudian membedah satu per satu harga barang yang dipakainya, dimulai dari jepit rambut seharga Rp8,9 juta dan cincin berlian Rp138 juta.

Rok Ad**as Rp1 juta, baju lama beli di Z**a Rp1 juta, sarung tangan Rp1 juta, kaus kaki enggak tahu, danstick golf Rp14 juta. Yang mau komen julid bayarin dulu semua yang di atas, ujarnya.

Komentar Hanum Mega tersebut kemudian ramai dikritik warganet. Tapi enggak kelihatan mahal kalau dia yang pakai, sindir seorang netizen. Lainnya mengatakan, "Pamer mulu perasaaan."

Netizen lain menuliskan, Hanum sepertinya sedang haus. Haus akan validasi. Warganet lain menambahkan, Sombong banget njir. Nanti dikasih teguran sama Tuhan baru tahu rasa.

Topik Menarik