Denise Chariesta Banyak Berubah Usai Miliki Buah Hati

Denise Chariesta Banyak Berubah Usai Miliki Buah Hati

Seleb | okezone | Kamis, 18 Januari 2024 - 13:36
share

JAKARTA - Denise Chariesta mengaku banyak berubah, usai dirinya dikaruniai anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Diketahui sang buah hati lahir pada Sabtu 11 November 2023 lalu.

Sebelum bertindak, dirinya sangat mempertimbangkan sisi baik dan buruknya dari tindakan yang ditempuh. Pasalnya segala tindakan bukan hanya berimbas pada dirinya, melainkan juga berimbas kepada anaknya.

"Pertama dalam hidup aku, aku punya tujuan sih kalau bunda (Maia Estianty) lihat aku yang dulu waduh, awal-awal nggak ngerti juga tujuannya apa. Aku juga nggak ngerti juga tujuannya apa, sejak punya anak mikir kalau apa-apa Jaden, kalau mau ngapa-ngapain lebih mikirlah ada remnya," ujar Denise Chariesta dalam Kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip pada Kamis (18/1/2024).

Meskipun berubah, perempuan akrab disapa Denise Cadel ini mulai memikirkan tanggapan anaknya ketika besar nanti. Pasalnya tindakannya itu benar-benar terekam di jejak digital.

Alhasil membuat Denise nantinya bakal mengklarifikasi semua perbuatannya, dan tingkah lakunya seringkali membuat masalah dan heboh di jagat maya.

"Iyalah karena aku mikir kayak nanti Jaden gede lihat ibunya begini malu nggak ya, malu sama anak kalau sama yang lain nggak malu," ucap Denise Chariesta menambahkan.

"Pastinya akan aku jawab udah ada jejak digital dan nggak bisa pake inisial dan nggak bisa dihapus juga makanya buat kalian masih muda mikir segala macam harus mikir jangan sampai kayak aku kan," lanjutnya.

Kendati begitu, disinggung oleh Maia Estianty soal seberapa besar dirinya berubah, Denise Chariesta mengaku semenjak dikaruniai anak. Perilakunya banyak berubah dan memilih tak menanggapi komentar - komentar miring dari netizen terhadap dirinya.

Topik Menarik