Sidak Rumah BCL, Andre Taulany Disambut Ruang Kerja Mendiang Ashraf Sinclair

Sidak Rumah BCL, Andre Taulany Disambut Ruang Kerja Mendiang Ashraf Sinclair

Seleb | okezone | Rabu, 17 Januari 2024 - 11:45
share

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) baru saja melepas masa jandanya, ketika dipersunting oleh Tiko Pradipta Aryawardhana pada 2 Desember 2023. Kini BCL dan Tiko Aryawardhana pun memutuskan tinggal serumah.

Sudah resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana, BCL rupanya masih memilih menempati rumah yang berisi banyak kenangan dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair . Dari rumah itu, terdapat masih ada satu ruangan kerja mendiang Ashraf.

BCL sedikit menjelaskan kepada Andre Taulany baru-baru ini melakukan sidak ke rumahnya. Dia menyebut, ruang tamu bernuansa Italia ini, sebenarnya dipergunakan untuk ruang kerja mendiang Ashraf Sinclair.

"Jadi ini dibikin emang buat ruang kerjanya Ashraf sekalian disini kayak dia suka baca buku jadi ada buku-buku disini, jadi kita bikin ruangan ini beda dari semuanya, lain putih-putih semua tetapi ini beda," ujar BCL dalam kanal YouTube Taulany TV dikutip pada Rabu (17/1/2024).

"Oh ini di sekitar ada panel - panel gitu ya dan ini nuansanya Italiano," timpal Andre Taulany.

Tak cuma nuansa ruangan, BCL pun menunjukan lukisan-lukisan terdapat di dalam ruangan tamu itu hasil lukisan dibuat Ashraf. Melukis merupakan hobi dari mendiang suaminya, semasa masih hidup.

"Dan ini lukisan-lukisan Ashraf semuanya, Ashraf melukis di sini dan dia suka lukis abstrak gitu dan kursi-kursinya juga ya," ucap BCL menambahkan.

Topik Menarik