Penuh Pertimbangan, Ini Alasan Yama Carlos Pacari Carina Ivola

Penuh Pertimbangan, Ini Alasan Yama Carlos Pacari Carina Ivola

Seleb | okezone | Rabu, 17 Januari 2024 - 10:54
share

JAKARTA - Yama Carlos akhirnya menjalin hubungan asmara dengan adik Caren Delano, Carina Ivola. Yama tampak move on usai cerai dari mantan istrinya, Arfita Dwi Putri beberapa waktu lalu.

Sebagai pasangan baru, Yama menceritakan awal mulanya dirinya benar-benar mendekati Carina saat bertemu di salah satu acara. Kala itu, ia masih ragu-ragu untuk mendekati, lantaran masih sakit hati dengan masalah sebelumnya.

"Awal ketemu bulan Oktober, waktu itu statusnya masih tamu undangan, awalnya nggak ada rencana suka, belum berani gitu, nggak berani," kata Yama Carlos saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dia mengaku, saat mendekati Carina tidaklah intens lantaran masih diselimuti masalah pribadi dengan mantan istrinya hingga perekonomian benar-benar hancur. Sehingga ia pun masih merasa minder ketika mendekati perempuan Carina.

"Karena saya sadar posisi saya pada saat itu. Kena masalah, dengan posisi di perekonomian kehidupan, nggak deh, ini terlalu jauh untuk saya deketin, itu jauh banget," ucap Yama.

Kendati begitu, lama kelamaan bintang film horor Pocong: The Origin ini membuka hati untuk mendekati Carina Ivola. Alhasil perjuangannya itu membuahkan hasil, tetapi di awal-awal Yama meminta kekasihnya itu mendukung serta mensupport dirinya kedepan.