Blakblakan, Catherine Wilson Mantap Bercerai karena Tak Diberi Nafkah

Blakblakan, Catherine Wilson Mantap Bercerai karena Tak Diberi Nafkah

Seleb | okezone | Rabu, 17 Januari 2024 - 08:19
share

JAKARTA - Catherine Wilson secara terang-terangan mengungkap persoalan nafkah menjadi salah satu alasan di balik keputusannya untuk menggugat cerai sang suami, Idham Mase.

Sebelumnya kepada awak media, kuasa hukum Catherine Wilson, Dody Hariyanto bahkan mengatakan bahwa nominal nafkah dari Idham disebut berkurang selama proses cerai berlangsung.

"Gak dinafkahin makanya saya minta cerai," ujar Catherine Wilson saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2023).

Wanita yang akrab disapa Keket itu mengaku sudah cukup lama dirinya tak mendapat nafkah dari sang suami. Namun, Keket enggan memberikan penjelasan lebih lanjut sejak kapan Idham Masse tak menafkahinya.

"Iya udah lama makanya pisah aja. Ya udah lama pokoknya," sambungnya.

Menurutnya, pernikahan tak mungkin dilanjutkan dalam kondisi suami yang tak bertanggung jawab atas kehidupan istrinya. Padahal, nafkah menjadi tanggung jawab suami yang harus dipenuhi.

"Maksud aku gini kan dalam pernikahan ada tanggung jawab, jadi buat apa diterusin," pungkasnya.

Catherine Wilson juga membenarkan penjelasan kuasa hukumnya saat sidang perdana lalu bahwa dirinya menggugat cerai sang suami lantaran sudah tak ada lagi kecocokan. Dia merasa tak mungkin menjalani kehidupan bersama dalam kondisi tanpa adanya kecocokan satu sama lain.