YoonA SNSD Terciduk Menonton Konser Lee Junho, Fans Heboh

YoonA SNSD Terciduk Menonton Konser Lee Junho, Fans Heboh

Seleb | okezone | Senin, 15 Januari 2024 - 19:08
share

SEOUL - YoonA SNSD terlihat menonton konser solo Lee Junho , The Day We Meet Again di Jamsil Indoor Stadium, Distrik Songpa, Seoul, Korea Selatan, pada 14 Januari 2024.

Tak sendiri, YoonA diketahui menonton konser solo member 2PM tersebut bersama beberapa aktor King The Land lainnya. Sebut saja Ahn Se Ha, Kim Jae Won, dan Go Won Hee.

Kehadiran Yoona dan aktor King The Land dalam konser tersebut cukup menarik perhatian penggemar. Mereka terlihat sibuk mengabadikan member SNSD itu dari tempat duduk masing-masing.

YoonA dan Lee Junho merupakan teman lama yang dipertemukan dalam drama King The Land , pada 2023. Chemistry manis keduanya kemudian berujung rumor pacaran yang kemudian dibantah agensi keduanya.

Agensi keduanya mengatakan, YoonA dan Junho hanyalah teman baik karena memiliki latar belakang yang sama. Selain sama-sama lahir pada 1990, mereka juga debut sebagai idol K-Pop generasi dua.

Keberadaan YoonA di konser Lee Junho kemudian ramai dikomentari warganet di forum online. Hubungan mereka semakin dekat setelah kerja bareng sekian lama, ujar seorang warganet dikutip dari Allkpop, pada Senin (15/1/2024).

Lainnya mengatakan, Chemistry keduanya di King The Land memang luar biasa. Tak heran banyak yang berpikir mereka berpacaran. Seorang warganet menambahkan, Aku masih berharap, mereka berpacaran di kehidupan nyata.*

Topik Menarik