Bedu Tetap Nyaleg meski Keuangan Keluarga Sedang Seret

Bedu Tetap Nyaleg meski Keuangan Keluarga Sedang Seret

Seleb | okezone | Senin, 15 Januari 2024 - 17:08
share

JAKARTA - Harabdu Tohar alias Bedu menjadi salah satu artis Tanah Air yang maju di Pemilu Legislatif 2024. Sang komedian berkomitmen untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat melalui jalur politik.

Dia maju di Pileg 2024 dengan bergabung bersama Partai Gerindra dengan daerah pemilihan DKI Jakarta II. Langkah Bedu untuk nyaleg mendapat dukungan dari presenter Raffi Ahmad.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Bedu, pada 13 Januari silam. Dalam video yang dibagikannya, Raffi tampak berkata, Hei, nama lu Harabdu. Bedu menimpalinya dengan, Dari Dapil DKI Jakarta II.

Suami Nagita Slavina itu kemudian mendoakan agar perjalanan Bedu di panggung politik bisa berjalan lancar. Gue doakan semuanya lancar-lancar ya, ungkap bapak dua anak tersebut.

Keputusan Bedu untuk maju di Pileg 2024 cukup mengejutkan mengingat dia sempat mengaku, mengalami kesulitan keuangan. Sementara untuk maju menjadi calon legislatif membutuhkan mahar yang tak sedikit.

Kepada awak media pada Oktober 2023, sang komedian mengaku, mengalami kesulitan ekonomi karena tak mendapat pekerjaan di dunia hiburan imbas pandemi COVID-19.

Pas pandemi kemarin kan enggak bisa siaran. Saya juga sudah tidak ada program TV lagi sama Mamah Dedeh, tuturnya.

Untuk bisa bertahan hidup, Bedu meminta izin kepada sang istri, Irma Kartika Anggreani untuk menjual rumah mereka seharga Rp5,5 miliar. Namun dia mengaku, tidak mudah menjual rumah tersebut dengan kondisi ekonomi saat ini.*

Topik Menarik