Raffi Ahmad Ajak Personel NCT Main ke Andara Usai Konser

Raffi Ahmad Ajak Personel NCT Main ke Andara Usai Konser

Seleb | okezone | Senin, 15 Januari 2024 - 11:55
share

JAKARTA - Boyband kenamaan asal Korea Selatan, Neo Culture Technology alias NCT , diajak mampir ke rumah Raffi Ahmad, yang berlokasi di Green Andara, Depok, Jawa Barat. Mampirnya para personel NCT ke kediaman Raffi tersebut terjadi usai mereka menggelar konser di Jakarta pada 13 dan 14 Januari 2024 kemarin.

Pertemuan eksklusif itu terlihat dalam unggahan Instagram suami Nagita Slavina tersebut. Dalam postingan itu, Raffi Ahmad , Nagita Slavina dan Rayyanza alias Cipung, terlihat foto bersama dengan seluruh personel NCT di depan kolam renang.

"Halo Anak-anakku @nct127!! Selamat Datang di Rumah!! Senang sekali bisa bertemu denganmu," tulis akun @raffinagita1717 dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (15/1/2024).

Sekilas, foto tersebut tampak biasa saja. Namun, jika ditelaah para personel NCT memegang mainan lato-lato yang sempat viral di Indonesia beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad ajak NCT main ke Andara (Foto: Instagram/raffinagita1717)


Personel NCT juga terlihat antusias ketika berfoto bersama Raffi dan Gigi dengan melakukan beberapa pose.

Postingan tersebut sontak menuai reaksi dari kalangan netizen. Banyak yang tak menyangka dengan kehadiran personel NCT di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Topik Menarik