Inul Daratista Emosi Diserang Buzzer Usai Protes soal Pajak Hiburan yang Naik

Inul Daratista Emosi Diserang Buzzer Usai Protes soal Pajak Hiburan yang Naik

Seleb | okezone | Senin, 15 Januari 2024 - 10:38
share

JAKARTA - Inul Daratista emosi setelah diserang buzzer. Hal tersebut diketahui merupakan buntut dari protesnya terhadap pajak hiburan yang naik 40-75 persen.

Menurut istri Adam Suseno itu, para oknum buzzer tersebut tidak berpikir jernih karena keberpihakannya mendukung pihak tertentu.

Hal ini disampaikan Inul melalui unggahan di Instagram Story @inul.id.

"Hei manusia bayaran politik, saat ini saya tidak berpihak pada siapapun diantara pilihan kalian, kalau bisa nggak milih! Kalau ternyata tidak ada yang bisa bikin rakyat jelata macam saya yang sudah mati-matian menghidupi banyak orang di kuyo-kuyo," tulis Inul Daratista dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (15/1/2024).

Inul Daratista emosi diserang buzzer usai protes soal pajak hiburan yang naik (Foto: Instagram/inul.d)

Inul kemudian menyentil para artis yang tengah melakukan pendekatan khusus kepada para Capres-Cawapres demi kepentingan pribadinya.

Sementara, pencetus goyang ngebor itu mengklaim jika dirinya memilih untuk tidak mengikuti cara artis lain dalam menyuarakan aspirasinya.

"Coba tuh aku lihat banyak artis kaya raya pada mepet nempel calon-calon presiden, cari aman dan dibayar mahal, kalian diam aja," beber Inul.

"Sesama bayaran saling back up, yang bikin goyang dibantai macem saya yang jelas-jelas bisa kasih makan orang dengan benar. Mata hati kalian taruh dimana?" lanjutnya.

Seperti diketahui, Inul menjadi salah satu figur publik yang melayangkan protes atas kenaikan pajak hiburan sebesar 40-75 persen.