Aaliyah Massaid Unggah Momen Pegang dan Cium Kakbah saat Umrah

Aaliyah Massaid Unggah Momen Pegang dan Cium Kakbah saat Umrah

Seleb | okezone | Senin, 15 Januari 2024 - 10:23
share

JAKARTA - Aaliyah Massaid saat ini masih berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah Umrah. Tak sendiri, gadis 21 tahun itu diketahui pergi bersama sang ibunda, Reza artamevia dan juga kakak angkatnya, Baby Mamesa.

Meski tengah menjalankan ibadah Umrah, kekasih Thariq Halilintar ini masih cukup sering membagikan momen kesehariannya di media sosial. Termasuk ketika ia tengah beribadah.

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah ketika ia berhasil menyentuh bahkan mencium Kakbah. Padahal awalnya, ia mengaku pesimis untuk bisa mendekati Kakbah.

Kita ber3 dari awal mikirnya coba sebisa mungkin aja. Sabar, kalo bisa cium Kakbah nanti juga ada jalannya," tulis Aaliyah Massaid di Instagram Storynya.

Aaliyah Massaid bagikan momen pegang dan cium Kakbah (Foto: Instagram/aaliyah.massaid)


"Tiba2 begitu memasuki area kakbah kita lagi tawaf dan jalan ke depan tiba2 kosong di jalur kita, pdhl karena cukup rame kita mikirnya kayaknya gak skrg deh.. eh ternyata bisa mashaAllah, sambungnya.

Momen tersebut jelas menjadi perhatian, mengingat Aaliyah dan keluarga mendapatkan kemudahan untuk bisa menyentuh bahkan mencium Kakbah.

Topik Menarik