D.O EXO Ulang Tahun, Han So Hee Unggah Komentar Lucu

D.O EXO Ulang Tahun, Han So Hee Unggah Komentar Lucu

Seleb | okezone | Sabtu, 13 Januari 2024 - 09:30
share

SEOUL - D.O EXO resmi berusia 31 tahun, pada 12 Januari 2024. Pada momen tersebut, dia mendapatkan ucapan selama ulang tahun tak biasa dari Han So Hee , lawan mainnya dalam drama 100 Days My Prince .

Sang aktris tampak meninggalkan komentar di salah satu unggahan Instagram aktor bernama asli Do Kyungsoo tersebut. Hyungnim, tolong unggah sesuatu mengingat hari ini adalah ulang tahunmu, ujarnya di unggahan terakhir D.O EXO, pada 25 September 2023.

Komentar sang aktris yang telah disukai lebih dari 25.700 kali itu kemudian ramai dikomentari warganet. Mbak, kamu super lucu. Ayo Bang, post fotomu yang manis itu. Nih Mbak So Hee sudah nungguin, kata @_si***als***la.

Akun @***ma***3 mengatakan, Aku setuju banget denganmu. Tolonglah Do Kyungsoo, unggah sesuatu di hari spesialmu ini. Akun @ryu***che menambahkan, Cuma Kyungsoo dicariin cewek cantik sampai disamperin ke Instagramnya.

Komentar lucu Han So Hee itu membuat penggemar berharap, mereka bisa dipertemukan lagi dalam satu proyek. Terima kasih karena selalu mengingat abangmu ini. Kami berharap, kalian bisa bertemu kembali dalam drama, film, atau M, kata @hi***nang***8.

Han So Hee dan D.O beradu akting dalam drama populer 100 Days My Prince, pada 2018. Meski sudah lama berakhir, kedua aktor tersebut masih menjalin hubungan baik hingga kini.*

Topik Menarik