Waduh! Nunung Akui Sempat 12 Kali Pacaran dengan Suami Orang

Waduh! Nunung Akui Sempat 12 Kali Pacaran dengan Suami Orang

Seleb | okezone | Jum'at, 12 Januari 2024 - 09:12
share

JAKARTA - Nunung menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Praz Teguh. Dalam kesempatan tersebut, istri dari Iyan Sambiran ini membeberkan pernyataan mengejutkan terkait masa mudanya.

Diakui Nunung, ia sempat dipecat 12 kali dari Srimulat. Lucunya, ia dipecat lantaran pacaran dengan suami orang.

"Aku dulu umur 9 tahun sudah nyanyi di gambus-gambus (orkes). Keluargaku seniman semua, ibuku penari, eyangku pimpinan penabuh kendang di Surakarta sana. Tanteku pemain sendiri. Cuma nggak mimpi aku jadi komedian, sebenarnya aku bermimpi jadi penyanyi," kata Nunung.

"Aku dipecat 12 kali di Srimulat. Cuma nggak pernah karena pekerjaan, selalu aku dipecat karena pacaran, keliru orang," sambungnya.

Nunung akui pernah pacaran 12 kali dengan suami orang (Foto: Instagram/nunungg3.official)

Mendengar ucapan Nunung, Praz pun sontak tertawa. Namun, ia mendadak kaget ketika Nunung mengaku pernah 12 kali pacaran dengan suami orang.

"Aku 12 kali pacaran selalu suami orang," ujar Nunung.

"Astaga, emang enak ya suami orang?" tanya Praz bingung.

"Karena dulu kan nggak tahu, penonton mengagumi aku dulu, seksinya aku kayak apa, 17-18 tahun. Karena di Srimulat ini cewek tidak boleh lucu, karena dulu pemilik Srimulat marah kalau cewek jadi lucu tabu banget, dia marah besar. Cewek harus menjual keseksian untuk memancing pelawak laki-laki agar lucu," papar Nunung.

Topik Menarik