Tak Punya Anak Jadi Salah Satu Alasan Catherine Wilson Ingin Segera Cerai dengan Idham Mase

Tak Punya Anak Jadi Salah Satu Alasan Catherine Wilson Ingin Segera Cerai dengan Idham Mase

Seleb | okezone | Rabu, 10 Januari 2024 - 15:15
share

DEPOK - Sidang gugatan perceraian antara Catherine Wilson dan Idham Mase digelar untuk pertama kalinya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (10/1/2024). Sayangnya, dalam sidang perdana, Catherine dan Idham sama-sama memilih untuk tak hadir, hingga sidang terpaksa ditunda selama dua minggu.

Terkait alasan Catherine melayangkan gugatan cerai, kuasa hukumnya pun angkat bicara. Menurut Dody Hariyanto, anak menjadi salah satu hal yang membuat wanita 42tahun itu mantap untuk berpisah dari pria yang menikahinya pada Oktober 2022.

"Jujur saya katakan sebelum terjadi pengajuan gugatan ke Pengadilan Agama kota Depok ini, saya sudah bertanya kepada klien saya peristiwa hukumnya adalah satu bahwa sudah tidak ada keserasian, dua tidak ada anak, ketiga dan juga tidak ada harta gono-gini selama masa perkawinan," beber Dody Hariyanto.

Catherine Wilson ungkap alasan ingin cerai dari Idham Mase, anak jadi salah satu penyebab (Foto: Instagram/catherinewilson)


Meski demikian, Dody menegaskan jika Catherine dan Idham tak pernah terlibat pertengkaran hebat sebelum keduanya memilih untuk bercerai. Hanya saja, dia membenarkan kalau mereka sudah tak harmonis lagi dalam menjalani rumah tangganya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Catherine dan Idham sendiri sudah tak lagi tinggal satu atap kurang lebih selama satu tahun belakangan ini.

"(Catherine dan Idham) pisah rumah hampir satu tahun. Dengan pisah rumah itu sudah dipastikan bahwa mereka sudah tidak ada keharmonisan," beber Dody.

Topik Menarik