Jason Momoa Digugat Cerai Istri setelah 2 Tahun Pisah

Jason Momoa Digugat Cerai Istri setelah 2 Tahun Pisah

Seleb | okezone | Rabu, 10 Januari 2024 - 14:50
share

LOS ANGELES - Lisa Bonet resmi mendaftarkan gugatan cerai atas Jason Momoa di Pengadilan Los Angeles, pada 8 Januari 2024. Gugatan itu didaftarkannya setelah 2 tahun berpisah dari aktor Aquaman tersebut.

Dalam gugatannya, Bonet menjadikan perbedaan yang tak dapat didamaikan sebagai alasan menggugat cerai. Pasangan ini menikah pada 7 Oktober 2017 dan berpisah pada 7 Oktober 2020.

Bintang A Different World tersebut tak memasukkan permasalahan nafkah dan harta gana-gini dalam gugatannya. ABC News melaporkan, hal itu dilakukan sang aktris karena mereka sudah membagi harta sebelum akhirnya berpisah.

Sementara soal kedua anak mereka, Lola Iolani (16) dan Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha (15), Lisa Bonet memilih untuk mengajukan hak asuh bersama sehingga Jason Momoa tetap punya andil dalam kehidupan anak mereka.

Jason Momoa dan Lisa Bonet mengumumkan perpisahan mereka lewat Instagram, pada Januari 2022. Pasangan ini mengungkapkan, perasaan mereka berubah seiring waktu.

Lewat unggahan ini, kami mengumumkan berpisah sebagai suami istri. Perpisahan ini tak mengubah cinta yang kami rasakan untuk anak-anak, bunyi unggahan bersama yang dirilis pasangan ini di Instagram.*

Topik Menarik