Melly Goeslaw Bahagia Rayakan Ultah Ke-50 di Tengah Kemunculan Isu Selingkuh

Melly Goeslaw Bahagia Rayakan Ultah Ke-50 di Tengah Kemunculan Isu Selingkuh

Seleb | okezone | Rabu, 10 Januari 2024 - 14:50
share

JAKARTA - Penyanyi Melly Goeslaw baru saja merayakan 50 tahun usianya pada 7 Januari kemarin. Bahkan dalam perayaan ulang tahunnya, istri Anto Hoed itu sempat mendapatkan kejutan spesial dari para sahabatnya.

Dalam video yang diunggahnya, Melly awalnya terlihat tengah berada di ruang rias. Mengenakan gaun putih, penampilan ibu dua anak itu tampak cantik dan memesona.

Tak lama, beberapa rekannya terlihatdatang menghampiri sambil membawa kue tart sebagai kejutan. Melly pun sontak terlihat semringan dan mengucapkan terima kasih atas kejutan tersebut.

Di tengah kebahagiaan Melly yang baru saja merayakan hari pertambahan usianya, tiba-tiba muncul seorang wanita bernama Masnawati Mas'ud. Dalam videonya di akun TikTok, wanita itu mengaku sebagai mantan istri polisi yang diduga pernah selingkuh dengan Melly.

Melly Goeslaw rayakan ultah ke-50 di tengah isu perselingkuhan (Foto: Instagram/melly_goeslaw)


Masnawati pun terlihat kembali menyinggung soal rumor perselingkuhan mantan suaminya, Enjang Hasan Kurnia dengan Melly Goeslaw. Bahkan ia juga mengaku mendapatkan KDRT dari suami.

Selain itu, Masnawati juga tampak membacakan surat yang ditujukannya untuk Kapolri dan membeberkan kronologi keretakan rumah tangganya.

"Tujuan saya bukan untuk kembali menikah dengan saudara Enjang Hasan Kurnia, tetapi saya hanya menuntut keadilan demi memulihkan nama baik saya yang telah dihancurkan saudara Enjang Hasan Kurnia untuk menutupi perbuatannya dengan wanita lain dengan menjaga kariernya," ungkap Masnawati dalam video yang beredar.

"Wanita tersebut dihadirkan Enjang Hasan Kurnia ke dalam rumah tangga kami saat itu sehingga memicu terjadinya keributan besar dan KDRT yang dilakukan saudara Enjang Hasan Kurnia," sambungnya.

Menurut Masnawati, ia mendapat banyak tekanan. Ia bahkan berkali-kali dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Saya mendapat banyak tekanan dari Enjang Hasan Kurnia yang sengaja menggunakan kekuasaannya sebagai salah satu anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, saya dilaporkan berkali-kali ke pihak kepolisian sejak masih menjadi istri sah sampai terjadinya perceraian sepihak," lanjut Masnawati.

Topik Menarik