Andre Taulany Dukung Rencana Sule Menikahi Santyka Fauziah

Andre Taulany Dukung Rencana Sule Menikahi Santyka Fauziah

Seleb | okezone | Rabu, 10 Januari 2024 - 12:15
share

JAKARTA - Andre Taulany sudah mendengar rencana pernikahan Sule dengan kekasih barunya, Santyka Fauziah. Dia mendukung penuh, jika memang bapak lima anak itu berencana untuk segera melepas masa duda dalam waktu dekat.

Ya saya bilang ke dia, Le, kalau memang sudah dapat yang cocok ya sudah menikah saja. Apalagi sih yang ditunggu? Menurut saya, Sule perlu pendamping lah, ujar Andre dikutip dari Intens Investigasi , pada Rabu (10/1/2024).

Andre Taulany mengaku, sejauh ini belum dikenalkan Sule dengan kekasih barunya tersebut. Namun dia menilai, Santyka Fauziah perempuan baik yang akan menerima kondisi Sule apa adanya.

Dalam kesempatan itu pula, Andre menitipkan pesan keras untuk Santyka. Pesan saya cuma satu, jangan pernah mengubah Sule. Maksud saya, jangan mengubah gaya rambut Sule. Karena rambut emas Sule itu kan ikon dia, selorohnya.

Sule dan Santyka Fauziah ramai dikabarkan akan menikah pada tahun ini. Namun komedian 47 tahun tersebut mengaku, menjadikan hubungannya tersebut sebagai momen untuk memperbaiki diri sebelum memutuskan menikah.

Salah satu isu penting yang perlu diperbaikinya adalah tentang perhatian. Sebagai laki-laki dan kepala rumah tangga, Sule berpikir, hanya perlu mencari nafkah tanpa perlu memenuhi kebutuhan emosi pasangan.

Ternyata itu salah. Saya sama sekali tidak memberikan perhatian itu di pernikahan pertama. Lalu mencoba memperbaikinya di pernikahan kedua, tuturnya dalam podcast YouTube MAIA ALELDULTV , pada Desember 2023.*

Topik Menarik