Mediasi, Umi Pipik Siap Bimbing Oklin Fia ke Arah Lebih Baik

Mediasi, Umi Pipik Siap Bimbing Oklin Fia ke Arah Lebih Baik

Seleb | okezone | Rabu, 10 Januari 2024 - 11:01
share

JAKARTA - Oklin Fia masih menjalani proses hukum atas kasus video jilat es krim yang dilaporkan Umi Pipik dan Marissya Icha. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap terlapor, Ummi Pipik mengungkap bahwa dirinya dan Oklin baru saja menjalani proses mediasi.

Hasilnya, Ummi Pipik memberikan kesempatan untuk Oklin memperbaiki diri agar tak lagi mengulangi kesalahan serupa.

"Kemarin itu mediasi antara saya dan Oklin. Saya memberikan kesempatan untuk saudari Oklin untuk memperbaiki diri," ujar Ummi Pipik dikutip dari tayangan GoSpot RCTI, Rabu (10/1/2024).

Umi Pipik pun mengaku akan menerima Oklin Fia dengan tangan terbuka dan akan membimbingnya untuk belajar memperbaiki diri. Sebab, konten Oklin Fia yang dinilai vulgar itu meresahkan masyarakat. Umi Pipik berharap Oklin Fia dapat menjadi public figure yang memberi contoh yang baik untuk masyarakat.

"Saya mencoba membimbing karena dia kan selebgram, public figure yang gerak-geriknya dia dilihat, apa yang dia perbuat dilihat. Saya hanya ingin dia belajar memperbaiki diri," sambungnya.

Umi Pipik pun memberikan waktu satu bulan untuk Oklin memperbaiki dirinya. Terlebih Umi Pipik telah mendengar sendiri dari Oklin bahwa dirinya ingin dibimbing menjadi pribadi yang lebih baik. Iktikad baiknya itu dapat dibuktikan dengan kesungguhannya untuk belajar bersama Umi Pipik.

"Dalam sebulan ini saya memberikan waktu kepada saudari Oklin untuk berubah. Karena dia pun mengatakan ingin berubah, ingin dibimbing. Kita sebagai umat Nabi masa ada orang yang pengen berubah gak mau dibimbing," pungkasnya.'

Meski dalam jangka waktu satu atau dua bulan Oklin Fia menjadi pribadi lebih baik, Ummi Pipik tetap menyerahkan kelanjutan proses hukum kepada pihak berwenang karena dia sudah menempuh jalur hukum dengan melaporkan Oklin.

Sebagaimana diketahui, nama Oklin Fia menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu lantaran konten jilat es krim yang dinilai vulgar. Atas perilakunya itu, Oklin Fia pun diganjar dua laporan ke pihak berwajib.

Topik Menarik