Cerita Saipul Jamil Tak Bisa Tidur Tiga Malam saat Diperiksa Polisi

Cerita Saipul Jamil Tak Bisa Tidur Tiga Malam saat Diperiksa Polisi

Seleb | okezone | Selasa, 9 Januari 2024 - 10:31
share

JAKARTA - Saipul Jamil menceritakan momen ketika dirinya diperiksa polisi buntut kasus narkoba asistennya, Steven Arthur Ristiady di Polsek Tambora, Jakarta Barat.

Selama menjalani pemeriksaan, Saipul Jamil mengaku tak bisa tidur nyenyak selama tiga malam meski tidak ditempatkan di sel bersama narapidana lain.

"Saya terus terang selama pemeriksaan ini tidurnya di ruang penyidik. Jadi nggak bisa tidur, udah duduk aja begitu," kata Saipul Jamil di Polsek Tambora, Jakarta Barat, belum lama ini.

Pria 43 tahun itu pun berusaha tegar menghadapi proses hukum yang tengah berjalan. Namun, berkat dukungan keluarga dan kerabat, Saipul Jamil semakin optimis jika dirinya bakal dibebaskan.

"Cuma Alhamdulillah, banyak temen-temen di sini yang kasih support. Kebetulan saya orang Islam, saya bisa shalat lima waktu," lanjutnya.

Kini, Saipul telah resmi dikembalikan ke keluarga usai dipastikan tak memiliki kaitan dengan kasus asistennya. Hasil tes urine dan rambut yang telah dilakukan juga dinyatakan negatif narkoba.

"Alhamdulillah, capek itu terbayar hari ini, saya bisa bebas. Saya memang bener-bener bersih dari penyalahgunaan narkoba," tandasnya.

Topik Menarik