Bintang <i>The Little Mermaid</i> Halle Bailey Melahirkan Anak Pertama

Bintang The Little Mermaid Halle Bailey Melahirkan Anak Pertama

Seleb | okezone | Selasa, 9 Januari 2024 - 10:45
share

LOS ANGELES - Aktris Halle Bailey dan rapper DDG mengumumkan kelahiran anak pertama mereka. Kabar bahagia itu dibagikan sang aktris kepada 7,9 juta pengikutnya di Instagram, pada 7 Januari 2024.

Dalam unggahannya, dia membagikan foto dirinya menggenggam tangan putranya yang mengenakan gelang emas bertuliskan Halo. Ternyata, tulisan tersebut adalah nama yang dipilih sang aktris untuk anak pertamanya.

Walau sudah beberapa hari di 2024, hal terbaik yang terjadi padaku tahun lalu adalah melahirkan. Selamat datang ke dunia, Halo. Dunia tampaknya sangat ingin mengenalmu, ujar Halle sebagai caption unggahannya.

Halle Bailey maupun kekasihnya tak pernah mengonfirmasi kehamilan tersebut. Namun rumor tersebut mencuat ketika paparazzi beberapa kali mengambil foto dirinya dengan perut membuncit.

Pada November 2023, bintang Color Purple itu meluapkan emosinya saat pengguna Snapchat berkomentar nyinyir tentang hidungnya. Sang aktris diketahui mengalami pregnancy nose sepanjang masa kehamilannya.

Dengar, jika aku mendengar ada satu orang saja yang berkomentar tentang hidungku lagi, akan kubuat dia sangat menyesal. Hidungku begini, karena berkulit hitam. Memangnya kenapa? Aku menyukai hidungku. Tolong jangan ganggu aku, katanya.

Halle Bailey dan rapper Darryl Dwayne Granberry Jr (DDG) mulai berpacaran pada Januari 2022. Namun mereka baru go public di Instagram, sekitar 2 bulan kemudian. Dalam wawancara dengan Cosmopolitan, dia mengaku, DDG membuatnya bahagia.

Banyak hal tentang DDG yang membuatku bahagia. Cinta di usia muda memang luar biasa karena kau hanya perlu bersenang-senang. Tapi dengan dia, semua berbeda. Ini cinta mendalam pertamaku, tutur bintang The Little Mermaid tersebut.*

Topik Menarik