Ria Ricis Berdoa Minta Mental Baik dan Hati yang Sehat saat Umrah

Ria Ricis Berdoa Minta Mental Baik dan Hati yang Sehat saat Umrah

Seleb | okezone | Sabtu, 6 Januari 2024 - 19:45
share

JAKARTA - Ria Ricis memanjatkan beberapa doa saat menjalani ibadah umrah. Melalui konten eksklusif di akun Instagram pribadinya, istri Teuku Ryan ini rupanya berharap 2024 bisa lebih baik dibandingkan 2023, mulai dari mental dan hatinya.

"Berharap apa yang seharusnya menjadi harapan terbaik. Mental yang baik, hati yang sehat, pikiran yang bersih, sentuhan kasih sayang ke anak yang utuh," tulis Ria Ricis, dikutip dari Instagram Story eksklusif, pada Jumat (5/1/2024).

Baginya, tahun 2023 dipenuhi dengan luka. Kendati begitu ibu satu anak ini menyebut luka tersebut sebagai luka yang indah.

"Terima kasih 2023 kamu begitu indah, lukamu indah," tambah Ria Ricis.

Ria Ricis berdoa minta mental baik dan hati yang sehat saat umrah (Foto: Instagram/riaricis1795)


Untuk itu, adik Oki Setiana Dewi ini berharap ke depannya memiliki mental yang kuat sehingga ia bisa memperjuangkan, apa yang ingin diperjuangkan.

"Untuk 2024 kita kuat dan berjuang sama-sama ya," tutup Ria Ricis.

Seperti diketahui, Ria Ricis santer menyinggung kondisinya sedang tidak baik-baik saja. Bahkan tak jarang Ricis juga kerap melempar sindiran kepada sang suami terkait rumah tangganya yang dikabarkan retak.

Selain itu, santer dikabarkan bahwa Ricis dan Ryan duduk di kelas yang berbeda dalam pesawat saat berangkat menuju Tanah Suci. Ricis dan putrinya, Moana diketahui duduk di kelas bisnis, sementara Ryan duduk di kelas ekonomi.

Topik Menarik