Fuji Akui Trauma Main Film: Akting Aku Jelek Banget

Fuji Akui Trauma Main Film: Akting Aku Jelek Banget

Seleb | okezone | Sabtu, 6 Januari 2024 - 13:05
share

JAKARTA - Fujianti Utami beberapa waktu lalu sempat mencoba peruntungan di dunia akting, mengikuti jejak sang kakak, Fadly Faisal. Ia diketahui ditunjuk untuk membintangi film Bukan Cinderella yang tayang pada 2022.

Sayangnya, akting Fuji ramai dihujat oleh netizen lantaran dianggap kurang natural. Bahkan ada salah satu kalimat yang dilontarkan Fuji dalam film tersebut sempat ramai dicibir.

Hal itu rupanya membuat Fuji tak lagi mau menerima tawaran bermainfilm. Bahkan perempuan 22 tahun inimengaku trauma untuk bermain film lagi.

Agak trauma aja sih sebenarnya, kata Fuji dalam tayangan PodHub Deddy Corbuzier, dikutip Sabtu (6/1/2024).

Fuji akui trauma main film (Foto: Instagram/fuji_an)

Fuji mengaku akting yang ia lakoni di film itu kurang memuaskan dan membuatnya kecewa. Ia membenarkan bahwa itu adalah pengalaman pertamanya terjun ke dunia peran.

Akting aku jelek banget, aku akui. Baru pertama (main film), jelas Fuji.

Mendengar itu, Deddy Corbuzier pun syok dan tak percaya dengan ungkapan Fuji. Ia juga penasaran mengapa Fuji menyebut kemampuan beraktingnya tidak baik.

Sahabat Azizah Salsha ini pun mengatakan dirinya dihujat netizen karena kemampuan aktingnya. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini pun tak menyangkalhal itu.

Netizen (yang bilang akting jelek), tapi pas aku lihat ya aku tahu itu jelek, tambahnya.

Topik Menarik