Saipul Jamil Diamankan Polisi, Warganet Ramai Silaturahmi ke Akun Instagram Pribadinya

Saipul Jamil Diamankan Polisi, Warganet Ramai Silaturahmi ke Akun Instagram Pribadinya

Seleb | okezone | Jum'at, 5 Januari 2024 - 19:11
share

JAKARTA - Kabar penangkapan Saipul Jamil di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, menjadi isu hangat di media sosial. Warganet yang penasaran dengan kasus sang pedangdut pun menggeruduk akun Instagram miliknya.

Unggahan terakhir mantan suami Dewi Perssik itu pada 20 Oktober 2023 pun ramai dengan komentar warganet terkait penangkapannya. Turut bersukacita atas tertangkapnya Anda karena mengonsumsi narkoba, kata @auffaell_.

Akun @168erl menambahkan, Bang, apa sih enaknya narkoba? Lebih enak juga nasi hangat pakai ikan asin, sayur asem, dan sambel. Jangan lupa pakai kerupuk, Bang. Akun @wifqii23 menambahkan, Bang, katanya ketangkap?

Polisi sudah mengonfirmasi kabar penangkapan Saipul Jamil. Kapolsek Tambora, Komple Donny Agung Harvida mengungkapkan, pihaknya masih mendalami kasus yang dihadapi sang pedangdut.

Saat ini, yang bersangkutan masih diperiksa. Tapi terkait kasusnya apa akan kami sampaikan kemudian, ujar Donny dalam keterangan resminya lewat telepon dengan awak media, pada Jumat (5/1/2023).

Kabar penangkapan sang pedangdut diketahui dari unggahan akun @jakartabarat24 jam di Instagram. Dalam video itu, Saipul terlihat bersikukuh tak mau dibawa polisi sampai terduduk di jalur bus TransJakarta.

Seorang oknum polisi bahkan sampai menarik paksa dirinya karena kejadian tersebut menimbulkan macet yang cukup panjang. Sementara itu, kuasa hukum Saipul Jamil belum bisa mengonfirmasi alasan kliennya diamankan polisi.

Jadi begini, Saipul Jamil masih diduga ada kaitannya dengan narkoba. Tapi semua belum bisa dipastikan karena saya sendiri juga belum bertemu dengan beliau. Dia susah dihubungi, ujar Raja Simanjuntak kepada awak media.*

Topik Menarik