Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Gegara Narkoba dan Doyan Miras

Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Gegara Narkoba dan Doyan Miras

Seleb | okezone | Jum'at, 5 Januari 2024 - 11:30
share

DEPOK - Kebiasaan Ammar Zoni mengkonsumsi minuman keras alias miras, terbongkar dalam sidang perceraiannya dengan Irish Bella. Dalam kesaksiannya, asisten rumah tangga Irish dan Ammar menyebut bahwa pria 30 tahun itu gemar menyimpan minuman diduga miras di kulkasnya.

Usai persidangan, kuasa hukum Irish Bella , membenarkan jika salah satu alasan kliennya melayangkan gugatan cerai lantaran sang aktor doyan mengkonsumsi minuman keras. Selain itu, kasus narkoba juga menjadi salah satu alasan lain Ibel melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Depok.

"Kesimpulannya ya sudah jelas sebenarnya karena yang kami dalilkan perkara perceraian ini dikompilasi hukum Islam ini kan yang pertama ini sudah jelas karena suami menjadi pemadat ya minum-minuman keras, misalnya terus kemudian narkoba," ujar Nurul Amalia usai persidangan.

"Itu sudah masuk dengan dalil yang kami sampaikan dan juga bukti yang kami sampaikan," sambungnya.

Irish Bella gugat cerai Ammar Zoni gegara narkoba dan doyan miras (Foto: Instagram @_irishbella_)


Diketahui, dalam sidang tersebut, Ibel sempat memboyong tiga saksi, diantaranya adik kandung, manajer, dan asisten rumah tangga (ART). Ketiganya disinyalir merupakan orang yang paling mengetahui keseharian Ibel dan Ammar.

Terkait pengakuan ART bahwa Ammar gemar menyimpan minuman diduga miras di kulkasnya, Jon Mathias pun memberikan komentarnya.

Topik Menarik