Seleb TikTok Satria Mahathir Diamankan Terkait Dugaan Penganiayaan Anak Anggota DPRD Kepri

Seleb TikTok Satria Mahathir Diamankan Terkait Dugaan Penganiayaan Anak Anggota DPRD Kepri

Seleb | okezone | Jum'at, 5 Januari 2024 - 09:44
share

JAKARTA - Seleb Tiktok, Satria Mahathir (SM) diamankan oleh Satreskrim Polresta Barelang, Kepri lantaran dugaan penganiayaan terhadap putra dari Anggota DPRD Kepri berinisial RA yang masih dibawa umur. tak sendiri, Satria Mahathir diamankan bersama tiga orang lainnya, yakni AS, DJ, dan RS.

Berdasarkan kronologis, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto menjelaskan, peristiwa perkelahian itu terjadi di sebuah kafe. Bahkan peristiwa perkelahian tersebut sempat meluas hingga keluar area kafe.

"Korban dan pelaku bersenggolan hingga terjadi perkelahian di dalam kafe hingga keluar kafe," ungkap Dwi Ramadhanto kepada awak media, Kamis, 4 Januari 2024.

Dari peristiwa ini, Satreskrim Polresta Barelang, Kepri pun berhasil mengamankan putra dari mendiang Irjen Pol (Purn) Dr. Yuskam Nur tersebut serta tiga tersangka lainnya. Keempatnya diduga bersekongkol menganiaya putra dari Anggota DPRD Kepri tersebut.

Satria Mahathir diduga aniaya anak anggota DPRD Kepri (foto: Instagram/satriamahathier_)


"Kami telah mengamankan 4 orang. Inisial SM, AS, DJ, dan RS atas kasus pengeroyokan," jelas Dwi Ramadhanto.

Lebih jauh Dwi menjelaskan bahwa Satria Mahathir merupakan warga Jakarta yang datang ke Batam untuk menghadiri acara tahun baru yang diadakan di sebuah kafe kawasan Tiban.

Sejauh ini, Satreskrim Polresta Barelang, Kepri belum memberikan keterangan lebih detail terkait kabar penangkapan Satria Mahathir. Pasalnya polisi baru akan menyampaikan detailnya hari ini, Jumat (5/1/2024).

"Infonya pelaku adalah selebgram TikTok, tapi masih didalami. Pelaku ini dari Jakarta. Hadir ke sini menghadiri kegiatan tahun baru. Nanti lengkapnya kita sampaikan besok," tutur Dwi Ramadhanto.

Topik Menarik