Gong Hyo Jin Ungkap Awal Pertemuan Tak Terduga dengan Suami

Gong Hyo Jin Ungkap Awal Pertemuan Tak Terduga dengan Suami

Seleb | okezone | Kamis, 4 Januari 2024 - 16:46
share

SEOUL - Aktris Gong Hyo Jin akhirnya membeberkan kisah awal pertemuannya dengan sang suami, Kevin Oh, kepada Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho. Dia mengaku, tak pernah membayangkan akan bertemu dan menikah dengan musisi 33 tahun tersebut.

Gong Hyo Jin mengaku, semua bermula setelah dia merampungkan syuting drama When The Camelila Blooms , pada 2019. Dia kemudian memutuskan menonton konser musisi asing di Seoul bersama beberapa teman.

Ternyata, orang yang membeli tiket konser itu untuk kami adalah Kevin. Jadi, bisa dibilang aku lebih dahulu tahu nomor rekeningnya dari pada nomor teleponnya, ungkap sang aktris dalam You Quiz on the Block , pada 3 Januari 2024.

Setelah konser itu, Gong Hyo Jin memutuskan berlibur ke Amerika Serikat. Tak diduga, Kevin Oh ternyata sedang berada di Negeri Paman Sam tersebut. Dia kemudian mengajak aku ketemuan untuk ngopi bareng.

Pulang dari liburan, Gong Hyo Jin mengaku, jadi punya alasan untuk kembali menghubungi Kevin Oh setelah kembali ke Korea Selatan. Dari sinilah, hubungan mereka semakin dekat hingga akhirnya pacaran.

Sang aktris kemudian mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Kevin, pada 1 April 2022. Yang menarik, pelantun Oh, My Sun itu berhasil mengubah pandangan Gong Hyo Jin tentang pernikahan.

Gong Hyo Jin memang sempat mengungkapkan secara blakblakan pemikirannya untuk tidak menikah. Dia merasa lebih cocok dengan hidup sebagai jomblo setelah melihat kehidupan pernikahan teman-temannya.

Topik Menarik