Rebecca Klopper Tulis Pesan untuk Mantan yang Seperti Malaikat, Fadly Faisal?

Rebecca Klopper Tulis Pesan untuk Mantan yang Seperti Malaikat, Fadly Faisal?

Seleb | okezone | Rabu, 3 Januari 2024 - 15:21
share

JAKARTA - Rebecca Klopper menulis pesan haru untuk orang-orang terdekat yang membersamainya melewati perjalanan hidup berat di 2023. Menariknya, salah satu pesan tersebut ditujukannya untuk sang mantan kekasih yang disebutnya sebagai malaikat.

Meski tak menyebutkan nama, mantan kekasih yang dimaksud Becca kemungkinan besar adalah Fadly Faisal . Pasalnya, hubungan asmara keduanya sempat diisukan putus tak lama berselang usai Becca tersandung masalah video syur. Namun, Fadly sendiri masih menyempatkan waktu untuk hadir dalam persidangan sebagai saksi dari kasus yang dialami Becca.

Melalui sebuah unggahan di Instagramnya, Becca mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang menjadi alasan untuknya bertahan hidup ditengah gempuran permasalahan pelik yang menimpanya.

"Super terimakasih kasih sebesar-besarnya kepada semua sahabatku yang (sayangnya) membuatku tetap hidup. ((tidak percaya saya menggabungkan semua grup teman saya)) semua orang-orang baik yang menghubungi saya," ujar Rebecca dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @rklopperr, Rabu (3/1/2024).

Rebecca Klopper tulis surat untuk mantan yang seperti malaikat (Foto: Instagram/rklopperr)


Lalu, Becca juga mengucapkan terima kasih kepada mantan yang disebutnya telah mendampinginya selama ini. Becca bahkan menyebut mantannya itu bak malaikat.

Mantan yang dimaksud kemungkinan adalah Fadly Faisal mengingat pria yang akrab disapa Ai itu selalu mendampingi Becca dan memberikan dukungan kala Becca harus menghadapi kasus video syur yang menyeret namanya. Dukungan dari sang mantan dan orang-orang terdekatnya membuatnya terharu lantaran begitu berarti untuknya.

"Mantanku yang berjuang keras untuk hidupku (Tuhan memberkatimu, malaikat). Random people yang memelukku dan mengatakan kepadaku bahwa mereka sangat bangga dengan pencapaianku sejauh ini (aku menangis setiap kali!!!kamu tidak tahu betapa berartinya hal itu bagiku)," ungkapnya.

Topik Menarik