4 Bulan Berpacaran, Eva Manurung dan Jordan Ali Putus

4 Bulan Berpacaran, Eva Manurung dan Jordan Ali Putus

Seleb | okezone | Rabu, 3 Januari 2024 - 11:01
share

JAKARTA - Hubungan asmara Eva Manurung dan Jordan Ali akhirnya kandas. Mereka putus usai empat bulan lamanya menjalin hubungan asmara.

Eva menyebut alasan keduanya untuk mengakhiri hubungan asmara. Dia mengaku sering diterpa masalah dari hubungan tersebut.

Eva Manurung tak menutup kemungkinan untuk balikan lagi dengan Jordan Ali, seandainya suatu saat keduanya berbaikan dan menerima satu sama lain.

"Aku gimana dia, kalau memang dia merasa mau bubar ya udah bubar, tapi kalau dia bilang nggak, gua masih (mau), yaudah ayo," ujar Eva Manurung dilansir di Kanal YouTube Intens Investigasi dikutip pada Rabu (3/1/2024).

Kendati masalah kisah asmaranya dengan Jordan Ali kandas, Eva Manurung bersyukur kalau hubungannya dengan anak-anaknya semakin membaik. Tak cuma itu, Eva dan Feby Carol sudah tak ragu lagi jika tampil bareng di televisi.

"Semua kan hubungan pasti ada marah-marah, pasti ada masalah. Ya namanya anak, anak-anak kan gimana, aku juga harus dewasa menghadapinya, udah tau kayak gini," ucap Eva Manurung.

"Jangan cuma baiknya doang, susahnya juga harus sama-sama. Namanya anak-anak, maunya yang terbaik orang tuanya," lanjutnya.

Topik Menarik