Rachel Vennya Kembali Dihujat, Pamer Foto Ciuman dengan Salim Nauderer

Rachel Vennya Kembali Dihujat, Pamer Foto Ciuman dengan Salim Nauderer

Seleb | okezone | Senin, 1 Januari 2024 - 12:18
share

PARIS - Selebgram Rachel Vennya dan sang kekasih, Salim Nauderer diketahui sedang menikmati liburan di Perancis. Mereka bahkan terlihat merayakan momen pergantian tahun di Arc de Triomphe, Paris, Perancis.

Dalam foto unggahannya, Rachel terlihat mengecup mesra pipi sang kekasih sebelum mereka berbagi ciuman mesra di bibir. Pada foto lain yang diunggahnya, ibu dua anak itu terlihat berpose bersama ibu dan sahabatnya.

Rachel Vennya juga terlihat mengunggah video detik-detik pergantian tahun dengan latar pesta kembang api. Bye 2023, hello 2024, ujarnya dalam caption unggahan tersebut, pada 1 Januari 2024.

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Beberapa menilai, momen pergantian tahun itu menjadi momen yang tepat bagi Salim Nauderer untuk melamar sang selebgram.

Om Salim, ini seharusnya momen dirimu bilang, Will you merry me? kata akun @heyyoobey_. Akun @a**ua***tasiia6**0 menambahkan, Bismillah, 2024 halal ya. Jadi orang bisa memaklumi foto beginian (ciuman).

Sebagian warganet justru mencibir foto ciuman yang dipamerkan Rachel dan Salim tersebut. Dengan bangga ciuman di depan umum dan di negeri orang. Anak-anaknya kalau sudah dewasa terus melihat foto emaknya gimana? kata akun @su***nd*_.

Akun @bigheartgul berkomentar, Norak! Ciuman saja harus semua orang tahu. Sindiran senada juga dilontarkan akun @real.m***rteng***3 yang mengatakan, Seboleh itukah ciuman di depan umum sebelum menikah?

Komentar pedas warganet tersebut kemudian ditanggapi Rachel Vennya dengan santai. Di Perancis, boleh kok (ciuman), tulisnya membalas komentar salah satu warganet.*

Topik Menarik