Rinoa Aurora Senduk Ungkap Resolusi di 2024, Dekatkan Diri ke Tuhan hingga Hilangkan Trauma

Rinoa Aurora Senduk Ungkap Resolusi di 2024, Dekatkan Diri ke Tuhan hingga Hilangkan Trauma

Seleb | okezone | Minggu, 31 Desember 2023 - 22:45
share

JAKARTA - Rinoa Aurora Senduk memilikiresolusi di 2024 yang diharapkan dapat segera terealisasi. Mantan kekasih Leon Dozan ini mengaku ingin lebih mendekatkan diri dengan Tuhan.

Tak hanya itu, ia juga berusaha untuk bisa menghilangkan trauma usai mengalami penganiayaan dari Leon Dozan .

Rinoa tampaknya menyadari jika tak ada sandaran yang lebih tepat dari pada Tuhan. Apalagi, dia sempat mengalami cobaan berat dalam hubungan asmaranya dengan sang mantan.

"Iya kalau untuk itu (trauma) masih ada cuma diberengin mendekatkan diri kepada Tuhan kita percaya aja bahwa, di 2024 Tuhan akan melindungi dan menjaga kita," kata Rinoa dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Sebagai bentuk ikhtiarnya, Rinoa pun masih rutin berkonsultasi dengan psikolog demi menghilangkan traumanya.

Rinoa Aurora Senduk ungkap resolusi di 2024 (Foto: Instagram/rinoaaurora)

"Ya kemarin saya habis dari psikolog masih ada kontrol lanjutan belum tau sampai kapan saya masih kontrol lanjutan," ujar Rinoa.

Disisi lain, ibunda Rinoa, Yuliana Assad, mengatakan jika putrinya harus melatih diri agar kuat ketika melihat hal-hal yang mengundang memori kelamnya itu. Sebab, Rinoa disebut sering menangis ketika melihat kendaraan.

"Kalau untuk ini kontrol konsultasi ke psikolog memang ada pertanyaan-pertanyaan yang harus diisi Rinoa salah satunya Rinoa trouble nya ketika melihat kendaraan," ungkap Yuliana.

"Itukan takut kalau dia takut nggak apa-apa nangis, tapi lebih diatur misal harus bilang hatinya 'nggak nangis nih', 'nangisnya nanti aja di rumah'," tandasnya.