Harapan Ivan Gunawan di Ultah Ke-42 di Tengah Liburannya di Jepang

Harapan Ivan Gunawan di Ultah Ke-42 di Tengah Liburannya di Jepang

Seleb | okezone | Minggu, 31 Desember 2023 - 14:05
share

JAKARTA - Ivan Gunawan telah genap berusia 42 tahun pada hari ini, Minggu (31/12/2023). Di hari berbahagianya ini, Igun pun tak mau ketinggalan untuk mengunggah foto spesialnya di momen ulang tahun.

Dalam akun Instagramnya @ivan_gunawan, dirinya mengunggah foto selfie terbarunya. Tak sampai di situ, Igun juga turut menyelipkan doa di momen bertambah usianya ini.

Igun berdoa di usianya yang baru ini, ia dapat menjadi pribadi lebih produktif dan semakin jadi pekerja keras, utamanya dalam menghasilkan karya-karya yang luar biasa. Ia pun berharap agar seluruh jerih payahnya dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Di dalam doa ku ....aku ingin lebih produktif & kerja keras ku berguna & terpakai untuk banyak Orang, tulis Igun dalam keterangan foto, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (31/12/2023).

Harapan Ivan Gunawan di ultah ke-42 (Foto: Instagram/ivan_gunawan)


Seperti yang diketahui bahwa sosok Igun sering menjadi juri dalam berbagai acara televisi maupun kontes kecantikan. Bahkan dirinya pun sering mendapatkan beberapa penghargaan di industri fashion dan kecantikan Tanah air maupun internasional.

Itu semua dapat terjadi berkat perjuangan dan doanya untuk mencapai ke titiknya saat ini. Dengan menjadi lebih produktif, Igun merasa tidak akan sia-sia dalam menjalani harinya. Sebab apapun yang dikerjakannya, ia ingin dapat menjadi berkat untuk orang lain.

Produktif membuat hari-hari ku tidak terbuang sia-sia thank you 2023 wellcome 2024 'happy birthday', tulisnya lagi dalam unggahan tersebut.

Seperti diketahui, Igun merayakan hari ulang tahunnya sambil menghabiskan liburan akhir tahun di Jepang. Ia pun mendapatkan kejutan serta doa-doa baik dari para sahabat terkasih dan para pengikutnya di Instagram.

Topik Menarik