Senyum Bahagia Janita Gabriela Dapat Kejutan Natal dari Keluarga

Senyum Bahagia Janita Gabriela Dapat Kejutan Natal dari Keluarga

Seleb | okezone | Sabtu, 30 Desember 2023 - 00:01
share

JAKARTA - Janita Gabriela mendapatkan kejutan di momen Natal. Ia mendapatkan kejutan ketika sedang bekerja di Hari Natal 2023

Janita Gabriela tetap profesional ketika harus tampil di panggung di momen Natal. Ia harus rela tidak bisa berkumpul bersama keluarga.

Namun demikian, keluarganya telah mengatur kejutan yang sangat istimewa untuknya dengan datang dan memberikan dukungan saat penampilan Janita.

"Tahun ini seharusnya saya tidak bisa berkumpul karena ada pertunjukan di Bengkel SCBD, tetapi ternyata keluarga saya mengatur pertemuan untuk datang ke acara saya dan memberikan dukungan, sehingga saya bisa tetap merayakan Natal bersama mereka," ujarnya.

Janita, pelantun lagu Kukira Selamanya, menyatakan bahwa ia memiliki hubungan yang erat dengan keluarganya. Yang menarik adalah, sepupunya yang kebanyakan masih muda juga memberikan dukungan yang sangat besar terhadap Janita.

Dalam unggahan di IG Storynya, terlihat sekitar belasan anggota keluarga besar Janita yang hadir untuk memberikan dukungan saat ia sedang bekerja. Kedekatan ini telah menjadi sumber kekuatan bagi Janita hingga saat ini.

Sementara itu, Janita baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Relakan Cinta, sudah tersedia untuk didengarkan di seluruh platform streaming.

Topik Menarik