Biodata dan Agama Hamish Daud yang Dikabarkan Tidak Bayar Gaji Karyawan

Biodata dan Agama Hamish Daud yang Dikabarkan Tidak Bayar Gaji Karyawan

Seleb | okezone | Kamis, 28 Desember 2023 - 13:43
share

JAKARTA - Mengulik biodata dan agama Hamish Daud yang saat ini namanya tengah banyak diperbincangkan netizen. Hal ini dikarenakan isu mengenai dirinya tidak membayar gaji karyawan nya selama berbulan-bulan.

Isu ini bermula muncul ketika akun Twitter/ X @muthiastp membuat cuitan yang menyebut bahwa Octopus, sebuah platform milik Hamish Daud dan beberapa rekannya diduga tidak membayar gaji karyawannya.

Octopus sendiri merupakan platform untuk memudahkan mendaur ulang sampah non organik.

"Hamish Daud diduga ga bayar karyawannya. Octopus itu platform yang dibangun Hamish Daud sama temen-temennya buat ngumpulin sampah bekas pakai. Ada yang pakai juga? Karyawan ga dibayar, tapi malah jalan-jalan ini bang Hamish. Gimana ini?," tulis akun Twitter/ X @muthiastp, Sabtu 23 Desember 2023.

Namun, pihak Hamish Daud melalui manajernya Vitalia Ramona, akhirnya angkat suara soal kabar tersebut.Untuk masalah gaji karyawan yang belum dibayarkan, Vitalia menyarankan agar menghubungi langsung kepada ini sang CEO Octopus yaitu, Moehammad Ichsan.

"Silahkan hubungi bapak Ichsan sebagai founder, dan CEO Octopus," kata Vitalia Ramona, saat dihubungi awak media, Minggu (24/12/2023).

"Hamish hanya sebagai CMO," tambahnya. Meskipun demikian isu yang dibantah oleh suami Raisa ini ternyata membuat warganet penasaran dengan profilnya.

Topik Menarik