Kaleidoskop 2023: 5 Anak Artis yang Mencuri Perhatian di Tahun 2023

Kaleidoskop 2023: 5 Anak Artis yang Mencuri Perhatian di Tahun 2023

Seleb | okezone | Kamis, 28 Desember 2023 - 10:33
share

JAKARTA - Sederet fenomena viral turut mewarnai tahun 2023. Salah satunya fenomena para anak artis yang sukses mencuri perhatian warganet.

Deretan anak artis ini cukup viral dan menjadi perbincangan di sosial media. Paras dan aksi lucu hingga prestasi mereka bikin warganet ikut gemas hingga menunggu update terbaru dari para anak artis ini.

Penasaran, siapa saja anak artis yang viral dan mencuri perhatian netizen di tahun 2023 ini? Berikut informasinya.

1. Cinta Kuya

Kemudian ada putri dari Uya Kuya dan Astrid, Cinta Kuya. Sosok Cinta yang beranjak dewasa dan kini tinggal di Amerika Serikat itu juga mencuri perhatian netizen di tahun 2023.

Hal ini bermula dari kemandirian Cinta yang viral di sosial media. Cinta beberapa kali terlihat bekerja sebagai waitress di salah satu restoran di Amerika Serikat. Bahkan, Cinta juga pernah melayani keluarganya yang sempat makan di tempat kerjanya.

Alih-alih malu, Cinta justru percaya diri bahkan bangga bisa menjalani hidup mandiri di negeri orang.

2. Rayyanza Malik Ahmad

Pertama ada Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Bukan rahasia lagi sosok Cipung yang menggemaskan ini jadi anak artis yang mencuri perhatian sepanjang tahun 2023.

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini selalu menjadi buah bibir warganet karena tingkah lucunya. Sosok Cipung pun begitu viral hingga memiliki akun Instagram pribadi yakni @tercipungcipung yang sudah memiliki 3 juta lebih pengikut.

3. Issa Xander Djokosoetono

Putra Nikita Willy dan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono alias Baby Izz juga mencuri perhatian netizen di sepanjang tahun 2023 ini. Kegiatan Issa juga menjadi sorotan, terlebih ia merupakan anak selebritis ternama sekaligus pengusaha konglomerat.

Aksi gemas Issa ini pun sering muncul di berbagai platform sosial media. Bahkan, Issa juga menjadi sorotan lantaran wajah menggemaskannya dianggap mirip salah satu aktor ternama Korea Selatan, Wi Ha Joon.

Topik Menarik