Sakit, Okie Agustina Tak Bisa Dampingi Kiesha Alvaro Jadi Saksi di Sidang Cerai

Sakit, Okie Agustina Tak Bisa Dampingi Kiesha Alvaro Jadi Saksi di Sidang Cerai

Seleb | okezone | Rabu, 27 Desember 2023 - 13:00
share

BOGOR - Okie Agustina dikabarkan sakit sehingga tidak bisa ikut hadir di sidang cerainya, Rabu (27/12/2023). Hal itu juga membuat dirinya tidakbisa mendampingi sang putra, Kiesha Alvaro, yang ditunjuk sebagai saksi dalam sidang perceraiannya dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Kondisi Okie sendiri disampaikan Kiesha usai persidangan. Putra sulung Pasha Ungu itu juga menyebut jika sang bunda merasa bersalah tak bisa mendampinginya di persidangan.

"Iya mama lagi sakit, kebetulan lagi sakit. Makanya hari ini juga dia nggak enak dia ngomong 'kak maafin bunda nggak ikut nemenin kamu'," kata Kiesha Alvaro di PA Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023).

Kiesha sendiri mengaku prihatin melihat kondisi ibunya. Apalagi, Okie dikatakan Kiesha sudah mulai kembali bekerja demi menafkahi anak-anaknya di tengah proses perceraiannya.

Okie Agustina tak bisa dampingi Kiesha Alvaro bersaksi di sidang cerai (Foto: Ravie/MPI)


"Karena kan Bunda juga sekarang bisa dibilang harus bantu-bantu juga, akhirnya bunda juga kerja lagi, untuk belanja bulanan segala macam," ujarnya.

Kendati demikian, Kiesha tak menjelaskan terkait penyakit yang diderita sang bunda hari ini. Dia pun optimis, Okie bisa melewati ujian yang tengah menimpa keluarganya saat ini.

Topik Menarik