Akui Cekcok dengan Yasmine Ow, Aditya Zoni Bantah Rumah Tangganya Retak

Akui Cekcok dengan Yasmine Ow, Aditya Zoni Bantah Rumah Tangganya Retak

Seleb | okezone | Rabu, 27 Desember 2023 - 10:10
share

JAKARTA - Aditya Zoni angkat bicara terkait rumah tangganya dengan Yasmine Ow yang beberapa waktu lalu diterpa isu tidak sedap. Pasalnya, Yasminekedapatan sudah tak lagi mengikuti akun Instagram suaminya.

Selain itu, Yasmine juga telah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Aditya di sosial medianya. Hanya tersisa satu video saat bersama sang suami dan kakak serta kakak iparnya, Ammar Zoni dan Irish Bella.

Aditya Zoni tampak tersenyum ketika ditanya mengenai permasalahan rumah tangganya. Dia pun menegaskan jika hubungannya dan Yasmin Ow baik-baik saja.

"Kita baik-baik aja kok, gak ada masalah," ujar Aditya Zoni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/12/2023).

Aditya Zoni tegaskan rumah tangganya dengan Yasmine Ow baik-baik saja (Foto: Instagram/real_aditya1)

Namun, dia mengakui bahwa mereka sempat mengalami cekcok yang membuat Yasmin sempat meng-unfollow Instagramnya. Tapi, hal itu tak lantas menciptakan keretakan dalam rumah tangganya.

Dengan santai adik Ammar Zoni itu menyebut bahwa dirinya masih tinggal serumah dengan Yasmin dan tidur seranjang.

"Masalah biasa, berantem kecil. Bukan saling unfollow, dia yang unfollow. Orang kita masih tidur bareng kok, masih satu rumah," bebernya.

Sementara itu, Adit juga mengungkap bahwa foto-foto dirinya di Instagram sang istri sebenarnya tak dihapus melainkan hanya disimpan sementara, alias tidak diunggah ke publik. Aditya Zoni pun mengaku cekcok yang dialaminya dan Yasmin telah berakhir dan rumah tangganya baik-baik saja.

Topik Menarik