Adiba Khanza Pakai Jersey Egy Maulana Vikri di Ultah Anak Lesti Kejora yang Bertema Sepak Bola

Adiba Khanza Pakai Jersey Egy Maulana Vikri di Ultah Anak Lesti Kejora yang Bertema Sepak Bola

Seleb | okezone | Rabu, 27 Desember 2023 - 08:05
share

JAKARTA - Adiba Khanza ikut menghadiri pesta ulang tahun putra Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Levian Al Fatih Billar. Tak sendiri, istri Egy Maulana Vikry itu tampak hadir bersama sang ibunda yakni Ummi Pipik .

Menariknya, pada momen tersebut Adiba Khanza datang dengan mengenakan jersey sepak bola berwarna merah, menyesuaikan dengan tema pesta ulang tahun baby L yakni sepak bola. Bahkan seluruh tamu undangan yang hadir pun mayoritas mengenakan jersey dari klub-klub sepak bola ternama.

Uniknya, putri sulung Uje dan Ummi Pipik ini mengenakan jersey merah bertuliskan nama sang suami, Egy Maulana Vikri. Lengkap dengan nomor punggung 10 yang biasa digunakan kala membela Timnas Indonesia serta klub Dewa United.

Hal itu diketahui dari unggahan Ummi Pipik. Dalam unggahannya ia terlihat mengunggah potret sang putri dari arah belakang dengan jersey yang dikenakannya sehingga memperlihatkan nama dan nomor punggungnya.

Adiba Khanza pakai jersey Egy Maulana Vikry di ultah anak Lesti Kejora (Foto: Instagram/adiba.knza)

"Fans garis keras @egymaulanavikri," tulis Ummi Pipik dengan menandai akun Instagram Adiba Khanza di Instagram Story @_ummi_pipik_, Rabu (27/12/2023).

Bukan hanya Adiba Khanza yang memakai jersey Egy, Ummi Pipik ternyata juga memakainya. Namun, jersey itu tak terlihat lantaran ditutupi oleh outer dan hijab yang dikenakannya.

Bahkan hal itu diungkapnya dalam sebuah unggahan Instagram yang memperlihatkan momen perayaan ultah baby L.

"Khusus abang L ummi datang pakai jersey minjem sama mantu. Untung item jerseynya dan ketutup outer jadi gak keliatan," beber Ummi Pipik.

Topik Menarik