Michelle Ashley Tak Hadir di Pernikahan Pinkan Mambo, Unggahan Terakhir Jadi Sorotan

Michelle Ashley Tak Hadir di Pernikahan Pinkan Mambo, Unggahan Terakhir Jadi Sorotan

Seleb | okezone | Senin, 25 Desember 2023 - 16:10
share

JAKARTA - Pinkan Mambo membawa kabar mengejutkan. Pada Minggu, 24 Desember kemarin, pelantun Kekasih Tak Dianggap itu akhirnya kembali menikah dengan seorang TikToker bernama Arya Khan.

Kabar Pinkan menikah pun diketahui lewat live TikTok yang dibagikannya. Menariknya, Pinkan pun tampak menjalani pernikahan secara Islam, sesuai dengan agama yang dianut oleh suaminya.

Akan tetapi, ketidakhadiran anak Pinkan, yakni Michelle Ashley dalam pernikahan sang ibu sontak menjadi perbincangan hangat.

Menilik dari unggahan Michelle Ashley di akun Instagram pribadinya, gadis 17 tahun itu sama sekali tidak memberikan komentar apapun mengenai pernikahan sang ibu. Unggahan terakhir di Instagram Story-nya hanyalah potret selfie dirinya dengan keterangan tulisan ucapan Hari Natal.

Michelle Ashley tak hadir di pernikahan Pinkan Mambo (Foto: Instagram/michelle4sh)

"Merry Christmas everyone," tulis Michelle Ashley dikutip dari Instagram Story akun @michelle4ash, Senin (25/12/2023).

Sebagai informasi, pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan berlangsung pada Sabtu, 24 Desember 2023. Pernikahan itu digelar secara sederhana di sebuah rumah.

Pinkan terlihat mengenakan pakaian sederhana lengkap dengan kerudung. Sang suami, Arya juga terlihat hanya mengenakan batik dan peci hitam.

Menariknya, Arya hanya memberikan mahar 100 ribu rupiah untuk menikahi Pinkan.