Denny Sumargo Jadi Pemeran Utama dalam Drama Musikal Christmas Celebration MNC Group

Denny Sumargo Jadi Pemeran Utama dalam Drama Musikal Christmas Celebration MNC Group

Seleb | okezone | Senin, 25 Desember 2023 - 10:46
share

JAKARTA - Denny Sumargo didapuk sebagai pemeran utama dalam drama musikal di Christmas Celebration yang diselenggarakan oleh MNC Group. Acara tersebut diketahui digelar di Studio RCTI+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari ini, Senin (25/12/2023).

Berperan sebagai Tuan Cuan, pria yang akrab disapa Densu ini mengatakan bahwa drama musikal ini merupakan sesuatu yang menakjubkan serta menyenangkan baginya. Apalagi, ia berkesempatan untuk mengolah karakter Tuan Cuan yang sedikit bersikap angkuh dalam menjalankan bisnis rentenirnya.

"Seru banget pertama kali gue jadi pemeran utama untuk sketsaan natal atau amazing, karena belajar satu hal yang baru, dan menyenangkan aja aku bisa hadir di sesuatu yang tepat dengan memerankan sesuatu," ujar Densu saat ditemui di Studio RCTI+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (25/12/2023).

Meskipun sukses, Densu mengaku awalnya ia merasa kesulitan memerankan peran Tuan Cuan dalam drama musikal ini. Namun berkat pengalaman dan ketenangannya, dia berhasil memerankan peran diberikan kepadanya tersebut.

Denny Sumargo jadi pemeran utama dalam drama musikal Christmas Celebration MNC Group (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

"Awalnya nggak bisa dan lama-lama akhirnya bisa enjoy gitu. Sebenarnya banyaklah orang-orang yang kayak tuan cuan didalam kehidupan," terang Densu.

Sementara itu, drama musikal tersebut juga turut diperankan oleh Marshel Widianto. Diminta untuk bekerja saat perayaan natal, membuat suami dari Cesen eks JKT48 ini senang, apalagi tokoh Tuan Cuan cukup banyak terlihat di tengah masyarakat.

"Ini kali pertama aku senang banget bekerja sambil memuji Tuhan dan tuan-cuan itu banyaklah dan related juga kayak orang yang dulunya baik, tiba-tiba cinta sama uang dan akhirnya nggak bisa lihat keadaan," beber Marshel Widianto.

Topik Menarik