Eva Manurung dan Jordan Ali Liburan Bareng, Inara Rusli Beri Pesan Menohok

Eva Manurung dan Jordan Ali Liburan Bareng, Inara Rusli Beri Pesan Menohok

Seleb | okezone | Kamis, 21 Desember 2023 - 18:30
share

JAKARTA - Inara Rusli menanggapi momen liburan bareng sang mantan mertua, Eva Manurung dengan kekasihnya, Jordan Ali. Tak ingin banyak berkomentar, dia mengaku justru cemburu dengan momen tersebut.

"Enggak tahu, enggak bisa komentar juga. Karena aku belum pernah ke Bangkok berdua sama pasangan sebelumnya (Virgoun)," katanya dikutip dari Intens Investigasi , pada Kamis (21/12/2023).

Inara Rusli kemudian menitipkan sebuah pesan untuk sang mantan mertua agar menemukan pasangan yang tepat untuknya. Pesannya, semoga menemukan calon kakek yang sesuai lah untuk cucu-cucunya, tuturnya lagi.

Eva Manurung dan Jordan Ali diketahui menghabiskan liburan di Thailand, pada 14 Desember silam. Di Negeri Gajah Putih itu, mereka diketahui menyambangi Pattaya dan Bangkok.

Dalam salah satu unggahannya, Jordan mengaku, sang kekasih ngambek karena hanya menghabiskan 1 hari saja di Pattaya. Pasalnya, mereka harus mengunjungi Lombok setelah dari Thailand.

Akhirnya, kami sampai juga di Lombok. Bagaimana senang enggak di Lombok? ujar Jordan yang dijawab singkat oleh ibu kandung Virgoun tersebut, Enggak! (Karena) di Pattaya cuma sehari.

Hubungan asmara pasangan beda usia 23 tahun ini mulai mencuat ke publik, pada Oktober 2023. Aktor 31 tahun itu mengaku, semua berawal dari konten karena dirinya sudah menganggap penyanyi era 80-an itu seperti orangtua sendiri.*