Anna Jobling Jadi Gadis Cantik Ambisius dalam Serial Vision+ <i>The One</i>

Anna Jobling Jadi Gadis Cantik Ambisius dalam Serial Vision+ The One

Seleb | okezone | Rabu, 20 Desember 2023 - 14:47
share

JAKARTA Anna Jobling menjadi pemeran utama original series terbaru Vision+, The One . Serial yang diproduseri Pevita Pearce itu bercerita tentang seorang gamer profesional yang harus diskors karena pelanggaran saat turnamen.

Dalam series ini, Anna akan berperan sebagai Natasha Abigail Miller, anggota tim e-sport SMBG yang tak hanya cantik, namun juga dikenal ambisius dan energik. Dia juga dikenal emosional yang kerap membuatnya mengambil keputusan gegabah.

Abby juga digambarkan sebagai perempuan yang sangat percaya diri dengan kemampuannya. Hal ini membuat dia terkesan arogan di mata orang lain. Imbasnya, dia kerap terlibat adu mulut dengan Zee, leader SMBG Ladies.

Zee dan Abby akan terlibat dalam cinta segitiga dengan Bara, gamer profesional yang harus menjalani skorsing akibat dinilai melakukan pelanggaran saat turnamen. Serial The One akan menggambarkan drama kehidupan seorang atlet e-sport profesional.

Akting Anna Jobling sebagai Abby dalam The One , dapat Anda tonton melalui Vision+. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Play Store dan App Store di sini atau akses laman www.visionplus.id .

Informasi terkini Vision+ dapat dilihat melalui akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok. Atau, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00 melalui chat. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Topik Menarik