Disindir Dokter, Tri Suaka Klarifikasi Kondisi Istri yang Sedang Sakit

Disindir Dokter, Tri Suaka Klarifikasi Kondisi Istri yang Sedang Sakit

Seleb | okezone | Rabu, 20 Desember 2023 - 08:22
share

JAKARTA - Tri Suaka terlibat konflik dengan seorang dokter bernama dikter Anna di Tiktok. Hal ini bermula ketika dokter Anna mengungkapkan status keluhan ketika menghadapi seorang pasien yang berprofesi Youtuber.

Dalam Curhatan itu, Dokter Anna bertanya soal keluhan namun dijawab cuek. Seolah Dokter Anna tak terima dengan pernyataan tersebut.

"Mbak taylor, aku pernah capek jaga. IGD shift malam mash ditambah ketemu pasien seleb youtube yang di tanya keluhan panjang kali lebar dijawab cuek dan singkat 'gatau, sakit. periksa aja, sambil mlengos suaminya yang sering bernyanyi itu pun lagi main HP dan kakinya selonjoran di atas kursi. Seramah dan sesopan itu," ucap Dokter Anna di akun Tiktoknya.

Tri Suaka pun komentar di akun Tiktok Dokter Anna tersebut. Ia meminta maaf atas perilaku yang tidak berkenan.

"Ciee fyp, Maaf ya bu dr Anna Monita jika memang ada yang kurang berkenan tapi untung saya gak jadi rawat inap istri saya ke RS tempat sampean kerja," ucap Tri Suaka.

Kemudian ia membuat video klarifikasi apa yang terjadi sebenarnya ketika saat itu. Sang istri, Nabila Maharani sedang mengalami sakit di bagian perutnya yang kebetulan tengah hamil. Segala pertanyaan pun dijawab oleh sang istri kepada dokter Anna.

"Kita mau kasih tahu apa yang terjadi. Aku gak suka aja karena yang disenggol istri saya. Waktu itu kejadianya tidak sesuai seperti ada yang disampaikan di video," jelas Tri Suaka bersama sang istri yang sedang dirawat di rumah sakit.

"Saya bawa ke rumah sakit terdekat. Semua pertanyaan yang ditanya sudah dijawab semua. Posisinya lagi sakit, perutnya sakit dan ditahan. aku cuma mau klarifikasi itu aja karena kan yang disebut istri saya," sambung Tri Suaka menjelaskan.

Topik Menarik