Anak Jalani Operasi, Nycta Gina Sebut Nama Penyakitnya

Anak Jalani Operasi, Nycta Gina Sebut Nama Penyakitnya

Seleb | okezone | Selasa, 19 Desember 2023 - 17:49
share

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Nycta Gina . Hal itu lantaran Panutan Adhya Semesta Trinycta atau kerap di sapa Uta anak pertama harus menjalani operasi.

Usut punya usut, lewat kolom komentarnya Nycta Gina mengatakan bahwa Uta menjalani operasi adenoid dan telinga. Sehingga kondisi itu membuat Nycta Gina dan keluarga saat ini sibuk mencari waktu untuk operasi Uta.

Akhirnya hari ini terjadi juga. Di kala orang-orang sibuk mencari waktu untuk liburan akhir tahun, kita sibuk mencari waktu untuk proses operasi Uta, tulis Nycta Gina, di Instagram miliknya @missnyctagina, Selasa (19/12/2023).

Lebih lanjut, lewat Instagram story miliknya Nycta Gina mem-posting beberapa momen ketika Uta ingin memasuki ruang operasi, dengan tubuh lemas sambil berbaring di atas tempat tidur.

Uta mengacungkan jempolnya ke arah kamera sebagai bentuk dirinya siap menjalani operasi.

Di sisi lain, setelah beberapa jam operasi dilakukan, Nycta Gina mengatakan bahwa operasi Uta berjalan lancar, ia berharap agar tidak ada masalah atau komplikasi selanjutnya yang dialami Uta seusai menjalani operasi.

Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, semoga enggak ada komplikasi apapun setelah ini, Mayuta hebat, Mayuta kuat, tulis Nycta Gina.

Mengetahui hal tersebut sontak saja membuat netizen juga sedih melihatnya, karena seolah ikut merasakan apa yang dirasakan oleh Nycta Gina sebagai seorang Ibu.

Tidak sedikit dari netizen akhirnya memberikan dukungan semangat, dan juga doa kepada Nycta Gina dan keluarga agar Uta dapat lebih kuat menjalani operasi dan kembali pulih seperti sedia kala.

Alhamdulillah maaay cepet pulih yaaa, tulis akun @nad***.

Mas Uta hebat, orangtuanya juga hebat. Semangat ibuunn, tulis akun @you***.

Lekas sembuh anak sholeh, tulis akun @abd***.

Topik Menarik