Curhatan Mutia Ayu saat Anaknya Mengidap Pneumonia Hingga Demam 42 Derajat

Curhatan Mutia Ayu saat Anaknya Mengidap Pneumonia Hingga Demam 42 Derajat

Seleb | okezone | Selasa, 19 Desember 2023 - 15:29
share

JAKARTA Mutia Ayu Wandini datang dengan kabar duka. Anak semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo sedang sakit pneumonia.

Gewa mengalami demam naik turun hingga menyentuh angka 42 derajat celcius. Tidak tinggal diam, Mutia yang saat itu mengetahui kondisi tubuh Gewa yang semakin lemas itu pun membawanya ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, Gewa langsung dibawa tim medis ke dalam ruangan gawat darurat, untuk segera dilakukan penanganan dan pemeriksaan lebih lanjut. Akhirnya dokter memberitahu bahwa Gewa mengalami pneumonia.

Gewa panas naik turun hingga mencapai suhu paling tinggi 42 derajat celcius akhirnya pada tanggal 14 Desember 2023 sore aku memutuskan untuk bawa Dewa ke rumah sakit. Akhirnya memberitahu bahwa Dewa sakit pneumonia, ucap Mutia, dikutip dalam Instagram miliknya @mutia_ayuu, Selasa (19/12/2023).

Namun, cobaan Mutia tidak berhenti sampai di situ, ketika Gewa diketahui mengalami pneumonia, pihak rumah sakit mengatakan kalau Gewa harus menjalani rawat inap. Akan tetapi, ketika hendak ingin membooking kamar justru semua kamar yang berada di rumah sakit tersebut penuh.

Mutia pun merasa semakin sedih dan hancur ketika mengetahui kondisi anaknya seperti itu tetapi cobaan justru terus menghampiri dirinya. Waktu demi waktu pun terus berjalan, hingga sekitar 30 menit menunggu akhirnya pihak rumah sakit mengabarkan kalau ada salah satu kamar yang siap untuk digunakan.

Tapi Allah memang benar-benar baik 30 menit kemudian rumah sakit memberitahu kamar sudah ready ya Allah aku benar-benar happy banget berulang-ulang rasa syukur ku kepada Allah tidak ada hentinya, ucap Mutia.

Topik Menarik