Kesehatan Memburuk, Celine Dion Tak Lagi Bisa Mengontrol Ototnya

Kesehatan Memburuk, Celine Dion Tak Lagi Bisa Mengontrol Ototnya

Seleb | okezone | Selasa, 19 Desember 2023 - 13:01
share

LOS ANGELES - Kondisi kesehatan Celine Dion tampaknya semakin memburuk. Setahun setelah mengumumkan dirinya mengidap stiff person syndrome, kini penyanyi asal Kanada itu tak lagi bisa mengontrol pergerakan tubuhnya.

Dia tak lagi bisa mengontrol ototnya. Yang membuatku sedih, dia selalu disiplin dan berusaha keras untuk bisa sembuh, kata Claudette Dion, kakak sang penyanyi seperti dikutip dari 7 Jours , Selasa (19/12/2023).

Claudette dalam keterangannya menambahkan, Ibu selalu menghiburnya dengan bilang, Kau pasti bisa melewati semua ini. Celine Dion memang berharap bisa kembali manggung. Tapi melihat kondisinya, aku juga tidak bisa berjanji apa-apa.

Seperti diketahui, Celine Dion membatalkan Courage World Tour karena mengidap stiff person syndrome (SPS), pada Mei 2023. Penyakit itu, membuatnya mengalami sakit otot yang membuat tubuhnya terasa kaku.

Aku minta maaf mengecewakan kalian (penggemar) kembali. Aku berusaha keras membangun kembali kekuatan ototku. Tur bisa sangat melelahkan bahkan ketika kau dalam kondisi prima, kata penyanyi 55 tahun itu lewat Instagram.

Celine Dion menambahkan, Tak adil rasanya jika aku terus menunda tur ini. Meski hatiku sangat berat, tapi membatalkan tur adalah keputusan terbaik yang bisa kuambil saat ini. Sampai saatnya nanti aku siap kembali ke atas panggung.

Menurut Claudette, Celine tinggal bersama adik perempuan mereka, Linda, di Las Vegas. Di sana, pelantun All By My Self itu mendapatkan perawatan intensif dari dokter spesialis penyakit stiff person syndrome.

Selama masa istirahatnya, Celine Dion juga menggunakan waktu berkumpul dengan anak-anaknya. Bahkan, dia sempat terlihat menemani anak-anaknya untuk menonton bermain hockey, pada 30 Oktober silam.*

Topik Menarik