Alasan Rizki DA Pilih Yogyakarta, Tempat Bulan Madu Bersama Hersa Rahayu

Alasan Rizki DA Pilih Yogyakarta, Tempat Bulan Madu Bersama Hersa Rahayu

Seleb | okezone | Minggu, 17 Desember 2023 - 18:08
share

JAKARTA - Pedangdut Rizki Syafaruddin alias Rizki DA menikah dengan Hersa Rahayu Julianti pada 9 Desember 2023, dilangsungkan di Bandung Jawa Barat. Keduanya bakal menjalankan bulan madu ke Yogyakarta.

"Ada bulan madunya, Insya Allah ke Yogyakarta. Kebetulan juga karena memang liburan akhir tahun," kata Rizki DA di program Intens Investigasi, Minggu (17/12/2023).

Bukan hanya berdua, Rizki DA menyebut liburan akhir tahun ini, ia berencana memboyong keluarga untuk liburan bersama. Nantinya ia dan istrinya berangkat bersama keluarga besar dari Bandung, Jawa Barat.

"Pergantian tahun Insyaallah ke sana bareng keluarga di Bandung juga," beber Rizki.

Lebih lanjut setelah liburan, pria 25 tahun ini berencana menjalani ibadah umrah ketanah suci untuk menggantikan ayahnya yang telah meninggal dunia.

Tak cuma sendiri, Rizki DA berencana mengajak istrinya, Hersa Rahayu Julianti dan ibunya untuk sama-sama menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

"Insya Allah sama mama juga kalau ada rezeki dan panggilannya untuk istri. Mama bisa temenan sama istri gitu di sana," jelasnya.

"Mudah-mudahan 2 tahun lagi kalau untuk haji. Tunggu panggilan hajinya sambil menata untuk si istri juga Insyaallah mudah-mudahan kalau memang terpanggil sama Allah-nya bisa bareng," pungkas Rizki.

Sebelumnya, Rizki DA memutuskan menikahi Hersa Rahayu Julianti pada 9 Desember 2023 di Bandung, Jawa Barat. Selepas pernikahan mantan istrinya Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi.

Topik Menarik