Marshanda Diisukan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Banjir Kritikan Netizen

Marshanda Diisukan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Banjir Kritikan Netizen

Seleb | okezone | Minggu, 17 Desember 2023 - 15:07
share

JAKARTA - Marshanda menjadi sorotan usai dirinya diduga dekat dengan selebritis, Vicky Prasetyo. Alih-alih mendapat dukungan, wanita yang akrab disapa Caca ini justru dikritik netizen.

Hal itu terlihat di postingan terbaru Caca di Instagram. Mulanya ia hanya mengajak netizen untuk mendengarkan salah satu lagu favoritnya.

Lagi denger lagu on shuffle di mobil, tiba-tiba ke play lagu ini. Bagus banget dan pengen kamu denger dan rasain ini juga, my beautiful souls, tulis Marshanda, Minggu (17/12/2023).

Dalam video itu, Caca terlihat tengah fokus mendengarkan makna lagu tersebut. Terlihat pula sosok Caca yang cantik tengah berada di dalam mobil.

Unggahan mantan istri Ben Kashafani ini mengundang reaksi para warganet. Justru netizen banyak menuliskan kritikan hingga nasehat untuk Caca terkait kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.

Ca, kamu punya nilai yang tinggi. Semoga kamu menyadarinya, kata akun @ms***.

Semoga Caca gak salah ya cari pendamping, sambung akun @ar***.

Cantik banget Ca, plis jangan sama si onoh, tambah akun @ni***.

Sebelumnya, netizen memberi cibiran usai beredar kabar Marshanda dekat dengan Vicky Prasetyo. Bahkan, belum lama ini Vicky Prasetyo mengungkap kekagumannya pada sosok Marshanda.

Ya aku kan dari awal mengagumi sosoknya Caca ya. Dari semenjak dia dulu punya sinetron Bidadari, jelas Vicky Prasetyo di YouTube Intens Investigasi, Sabtu (16/12/2023).

Mantan suami Angel Lelga itu menegaskan dirinya tak peduli dengan pendapat dan cibiran warganet lainnya. Ia menunjukkan keseriusannya dengan Marshanda.

Aku mau ada buat dia, walaupun banyak orang yang enggak percaya ya. Ini terakhir perjalanan kisah aku di soal asmara, paparnya.

Topik Menarik